Welcome to Yogi Sanjaya Blog

Resolusi LebaranKu di Tahun ini

Friday 10 July 20154komentar


tentangyogisanjaya.blogspot.com - Kali ini saya akan bercerita mengenai Resolusi LebaranKu di Tahun ini, Ya pada tahun 2015 ini saya akan membuat sebuah resolusi untuk lebaran nanti, apa saja yang perlu anda persiapankan min ? 'saya mempersiapkan untuk tabungan keuangan saya nanti dimana akan bersedekah ke orang-orang yang kurang membutuhkan'.

 banyak orang-orang menantikan lebarannya di kampung halaman begitu pun juga dengan saya bukan hanya mudik banyak lagi resolusi yang saya siapkan seperti mengatur perlengkapan untuk lebaran nanti ya baju baru mungkin dan lain-lain.

Nah, sekarang resolusi itu akan saya share ke situs penyedia Resolusi LebaranKu yaitu Cermati.com di sana saya akan berbagi pengalaman saya ini menjadi sebuah lomba menulis, apakah anda ingin meramaikan lomba tersebut jika iya langsung saja anda visit laman berikut disana ada lengkap dengan persyaratan dan lainnya.

oke balik lagi ke cerita saya tentang Resolusi LebaranKu, ngomong-ngomong tentang lebaran nih apakah sobat pembaca setia blog saya telah ada rencana untuk lebaran nanti hhe yaa pasti adalah, untuk resolusi saya sendiri baca saja secara detail di bawah ini :

1. Banyak Berbuat Amal
ya, berbuat amal adalah resolusi saya yang di mana tahun lalu saya kurang berbuat amal pada tahun ini saya berencana meningkatkan amal saya dan setidaknya hidup saya ada perubahan. pada tahun lalu jujur saya orangnya nakal banget banyak dosa yang saya perbuat namun saya berfikir tidak mungkin saya begitu terus dan pada tahun ini saya mengalami banyak perubahan dengan cara banyak berbuat amal.

2. Menjadi Pribadi yang lebih Baik
tahun lalu mungkin di saat saya menjalankan puasa ramadhan banyak sekali cobaan yang alami sehingga saya merusak pribadi diri saya sendiri dan di tahun ini alhamdulilah saya telah merubahnya karena tidak mungkin hidup begitu-begitu terus bila tanpa adanya perubahan. "bagaimana anda bisa merubah semua itu ?" saya menyadari diri saya sendiri apa yang ada didiri saya sehingga saya merubah semua yang ada ya.. termasuk kepribadian saya ini dulunya bisa di katakan rusak karena pergaulan dan sekarang saya menyadari lalu saya ubah menjadi lebih baik tanpa mengulanginya lagi.

3. Saatnya Saling Memberi
dahulu dimana saya yang dulunya seorang yang selalu di bawah atau bisa dikatakan selalu menadah dan sekarang saya ingin merubahnya resolusiku tahun ini banyak perubahan bukan hanya amal dan perbuatan baik yang telah saya ubah namun saling memberi pun saya lakukan demi adanya perubahan dalam hidup saya. benar menurut para pepatah "berakit-rakit ke hulu berenang ketepian bersakit dahulu bersenang-senang kemudian" itu lah saya alami dari tahun lalu yang saya resolusikan dan sekarang menjadi kenyataan dan perubahaan di dalam hidup saya mengapa perlu perubahan di dalam hidup ? menurut saya jika hidup anda dulunya yang biasa-biasa saja ya.. anda ubah lah menjadi luar biasa bagaimana cara melakukannya atur waktu dimana waktu yang dulu anda selalu meremehkan waktu malah tidak sama sekali menghargainya ubah lah dari sekarang agar apa yang anda janjikan menjadi tepat waktu. oke balik lagi ke tema resolusiku tahun ini ingin memberi disaat hari raya dulu saya di beri dan sekarang saya memberi mudah mudahan seterusnya bisa begitu.

oke kalo begitu sekian resolusi lebaranku tahun ini semoga apa yang saya inginkan tahun lalu menjadi berkah di tahun ini sampai berjumpa lagi di tulisan saya berikutnya.
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

Minal Aidin gan.
Resolusi w itu adalah, mau dapat kerjaan baru. Tapi lom dapat, semoga dalam waktu dekat bisa dapat. Doakan yaa gan, kita saling mendoakan aja. hehehe


Salam,

Dapur Palma

12 November 2015 at 22:48

MAKASIH INFONYA SOB
Berbagi informasi dan inspirasi

12 February 2016 at 10:20

obat perangsang wanita dan pria

Post a Comment
 
Copyright © 2015. Yogi Sanjaya Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Yogi SaN
Proudly powered by Blogger